Pemanfaatan teknologi di era digitalisasi akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi suatu daerah. Baik itu dalam sekala kecil maupub besar, perkembangan teknologi yang semakin pesat mempengaruhi sistem perekonomian.

Sebelum ada internet, sistem ekonomi masih menggunakan sistem tradisional. Berbeda dengan saat ini dalan melakukan pemasaran banyak yang beralih ke bisnis online. Hal ini karena pengaruh digitalisasi yang cukup besar. Sehingga, dalam meningkatkan ekonomi harus beradaptasi dengan perubahan.

Perubahan yang terarah maupun yang tidak terduga. Seperti pandemi Covid-19 sepertu sekarang ini, perekonomian dunia terguncang. Walau begitu, seburuk apa pun terjatuh ekonomi dapat dipulihkan dengan memanfaatkan teknologi. Di mana adanya peralihan perilaku dari bisnis konvensional ke online.

Kunci Sukses Bisnis Online

Saat ini bisnis online menjadi pilihan banyak pelaku usaha dalam menjual produk atau jasa. Karena, banyak benefit yang dapat diambil dengan berjualan online. Seperti pasar yang mudah dijangkau, bisa dijalankan dari rumah dan transaksi dengan banyak pilihan.

Agar benefit dapat pelaku usaha raih dengan maksimal maka harus memahami kunci sukses dalam menjalankan dan memulihkan ekonomi.

Adapuk kunci suksea berjualan online yaitu jaringan internet yang baik dan Membangun Network.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *