Inilah saatnya perempuan-perempuan di Indonesia berjuang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Mulai dari segi Pendidikan, karir, hingga keluarga, dapat direalisasikan sekarang. Namun, semuanya tidak dapat terealisasi tanpa fasilitas dan layanan yang mendukung.

Tapi tidak perlu khawatir, karena sekarang BTPN Syariah kini hadir dengan program pendampingan dan pemberdayaan untuk ibu-ibu nasabah BTPN Syariah. Program tersebut tentu berjalan dengan didampingi oleh Community Officer atau disebut sebagai #BankirPemberdaya.

#BankirPemberdaya Community Officer BTPNS

kualifikasi community officer BTPN Syariah

Para Community Officer BTPN Syariah ini diisi oleh perempuan-perempuan bertalenta yang siap membantu para ibu di berbagai daerah dalam mewujudkan mimpinya dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. CO nantinya akan membimbing, menemani, dan membina para ibu untuk mengembangkan usaha mereka dengan menggunakan layanan keuangan oleh BTPN Syariah.

Tidak hanya itu, CO juga dapat berperan sebagai teman seperjuangan dan memposisikan diri mereka sebagai orang yang sama-sama belajar. Jadi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hal yang sama.

Selain itu, Community Officer BTPN Syariah juga nantinya akan membantu para ibu dalam menanamkan sikap berani untuk memulai, disiplin, kerja keras, dan saling membantu atau BDKS dalam prosesnya. Sikap ini sangat membantu bagi kamu dan para ibu agar semangat mempelajari hal baru dan menerima tantangan.

Kamu nantinya akan bertemu banyak ibu-ibu dengan mimpi besarnya yang berasal dari berbagai daerah, kalangan, maupun suku. Sembari membantu, kamu juga belajar banyak hal baru bila berperan sebagai Community Officer.

Tidak hanya bersama para ibu, sesama Community Officer juga tentunya berkesempatan untuk saling mengenal, berteman, dan saling mendukung dalam menghadapi dinamika pekerjaan. Seperti kata salah satu CO yang mengatakan bahwa para CO akan mendapatkan teman kerja rasa keluarga dan saudara perempuan baru.

Hal ini juga diperkuat karena para CO nantinya akan diberikan tempat tinggal bersama, juga ini akan memudahkan Community Officer BTPN Syariah untuk menjangkau nasabah.
Kamu juga tidak hanya mendapatkan relasi, tetapi juga menemukan pembelajaran dan pengalaman yang berharga.

Salah satu CO mengatakan bahwa sangat seru dan menyenangkan karena selain mendampingi, CO juga berkesempatan belajar langsung dari perjuangan para ibu yang pada awalnya tidak memiliki apapun hingga sekarang mampu mengembangkan usaha mereka.

Kualifikasi dan Tugas Community Officer BTPN Syariah

tugas community officer BTPN Syariah

Bagi kamu yang ingin segera merasakan pengalaman seru seperti itu dan senang berpetualang, maka inilah saatnya! Kualifikasi menjadi seorang Community Officer tidaklah sulit karena posisi ini hanya membutuhkan perempuan berusia 18 hingga 29 tahun dengan Pendidikan minimal SMA atau sederajat.

Karena nantinya kamu akan bersosialisasi ke beberapa tempat di area jangkauan pemilihan penempatan, maka kemampuan mengendarai sepeda motor (manual) serta memiliki SIM C aktif sangat dibutuhkan. Dan tentunya, inilah kesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang Indonesia.

Sementara itu, tugas sebagai seorang Community Officer pun cukup mudah dan menyenangkan. Yang perlu dilakukan adalah melakukan sosialisasi, menemani para ibu hingga mampu mengembangkan usahanya, menjalin hubungan baik, dan melakukan aktivitas-aktivitas bersama dengan CO dan para ibu lainnya.

Fasilitas dan Benefit CO BTPN Syariah

Tidak perlu khawatir, karena Community Officer akan mendapakan beberapa benefit dan fasilias seperti:

  1. Pendapatan tetap per bulan & Tunjangan Hari Raya
  2. Insentif bulanan, insentif per 6 bulan, dan insentif tahunan
  3. Fasilitas Kesehatan, konsultasi pribadi, asuransi, dan telemedicine
  4. Mendapatkan tunjangan pernikahan
  5. Tempat tinggal (yang wajib ditinggali khususnya untuk yang belum menikah) dan kendaraan untuk bekerja
  6. Kesempatan mendapatkan pelatihan, pengembangan diri, dan pengembangan karir
  7. Mendapatkan kesempatan beasiswa pendidikan sarjana S1
  8. Hadiah jalan-jalan ke luar negeri bagi para Community Officer yang berprestasi.

Seru, kan? Kapan lagi bertugas sambil berpetualang. Kamu juga akan mendapatkan banyak kesempatan karir, pendidikan, dan relasi di mana pun kamu berasal.

6 Replies to “Gabung Community Officer BTPN Syariah untuk Menjadi #BankirPemberdaya”

  1. Pernah bertemu dan wawancara langsung dengan CO BTPN Syariah ini waktu saya dapat tugas dari BTPN Syariah ke Pulau Lombok. Mereka luar biasa berdedikasi dan rela pisah dengan keluarga demi membantu pengembangan perempuan inspiratif di wilayah pedesaan.

  2. kabar baik nih buat fresh graduated untuk bergabung jadi Community Officer BTPN Syariah ya, selain dapat fasilitas tersebut pastinya jadi menambah pengalaman juga meghadapi berbagai tipe nasabah di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *