Family Gathering Seru di Transera Waterpark Bekasi

Family Gathering itu event tahunan yang sering diadakan oleh perusahaan-perusahaan. Di Cikarang, banyak perusahaan yang lebih memilih tempat yang dekat, misal ke Jakarta, Bogor, Bandung, atau di Bekasi saja. 

Memang ada apa di Bekasi? Bekasi itu memang kawasan perusahaan manufaktur, tetapi ada tempat hits yang seru untuk melepas penat di akhir pekan atau untuk acara family gathering yaitu Transera Waterpark Bekasi. 

Family Gathering di Transera Waterpark Bekasi

Indonesia sebagai negara tropis hanya ada dua musim yaitu Kemarau dan Hujan. Saat musim kemarau hampir di seluruh wilayah tanah air, panasnya sangat menyengat. Begitu juga dengan di Bekasi.

Akan tetapi, belakangan ini panas di Bekasi sangat tinggi. Jadi, kalau ada acara gathering pasti mencari tempat yang nyaman, seperti suasana lingkungan yang sejuk dengan udara yang bersih.

Kalau untuk sekedar nongki ada Central Park Meikarta Cikarang salah satu Ruang Terbuka Hijau di Cikarang Bekasi. Central Park menjadi favorit warga Cikarang untuk liburan murah dengan lokasi terdekat dari rumah.

Tentu, berbeda dengan famgath. Sayangnya acara gathering itu hanya satu hari, sehingga ada keterbatasan waktu. Untuk itu, Transera Waterpark Bekasi bisa menjadi salah satu tempat buat famgath perusahaan dengan lokasi terdekat. 

Hal tersebut karena Transera Waterpark merupakan tempat rekreasi yang menawarkan kolam renang dan wahana air. Dengan begitu, setelah acara utama famgath bisa nyebur ke kolam renang. 

Mengenal Transera Waterpark Bekasi

ada apa saja di Transera Waterpark Bekasi Jawa Barat

Transera Waterpark dibuka pada tahun 2012 sebagai tempat wisata air. Hingga saat ini menjadi salah satu tempat wisata populer di Bekasi. Memiliki luas area sekitar 3 hektar, Transera Waterpark Bekasi menawarkan berbagai wahana yang seru dan menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai usia.

Berikut ini beberapa fasilitas dan hal apa saja yang dapat pengunjung lakukan dengan berkunjung ke objek wisata di Bekasi ini.

Kolam Renang

Kolam renang menjadi daya tarik utama di Transera Waterpark. Terbagi menjadi beberapa bagian, mulai dari kolam renang untuk anak-anak hingga kolam renang dewasa dengan air yang menyegarkan. 

Pengunjung dapat bersantai di pinggir kolam atau berenang untuk menyegarkan tubuh yang basah karena keringat. Atau untuk menghalau cuaca panas dari terik sang mentari. 

Wahana Air

Tidak hanya kolam renang, Transera Waterpark juga menawarkan berbagai wahana air yang mengasyikkan. Mulai dari seluncuran air, jeram-jeram kecil, hingga arus deras yang menantang. 

Tentu saja wahana air menjadi favorit pengunjung. Apalagi dapat menciptakan momen yang tidak terlupakan dari setiap aktivitas di area wahana air.

Area Bermain Anak

Bagi keluarga yang membawa anak-anak, Transera Waterpark memiliki area khusus yang untuk buah hati. Dengan wahana yang aman dan menyenangkan, anak-anak dapat bermain dengan bebas, namun tenang saja ada pengawas terlatih yang akan mengawasi pergerakan anak-anak.

Perosotan Donat

perosotan donat Tanga Looma Transera Waterpark

Wahana perosotan donat tengah populer di kalangan wisatawan, sehingga Transera Waterpark juga menghadirkan fasilitas bermain ini. Bagi anak-anak ini akan memberikan tantangan tersendiri, walau tidak terlalu ekstrim ternyata cukup menantang juga. 

Fasilitas Lainnya

Selain wahana air, Transera Waterpark juga lengkap dengan fasilitas lain. Ada kafe, tempat makan, spot foto keren, dan area istirahat. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati makanan dan minuman segar setelah bermain air seharian.

Pengalaman Berkunjung ke Transera Waterpark Bekasi

Mengikuti kegiatan family gathering yang kebetulan diadakan di Transera Waterpark Bekasi ternyata diluar ekspektasi. Anggapannya akan biasa saja, tetapi seru juga sebagai tempat rekreasi.

Terutama bagi anak-anak,Si Bule sangat happy bisa ikut ke rekreasi air di Bekasi ini. Padahal kondisi waktu itu kurang tidak sehat, tetapi dia happy selama di tempat event.

Happy karena bisa berenang, mencoba naik perosotan donat, hingga foto dengan unta. Eh, tapi patungnya, kalau unta asli tidak akan mau. Tsah.

Mau juga buat acara di Transera Waterpark Bekasi? Kamu bisa cari info tiket masuk terlebih dahulu.

Tiket Masuk

Tiket masuk Transera Waterpark mulai dari Rp. 33.000 untuk weekday dan weekend dari Rp. 55.000. Ingin lebih hemat bisa membeli Paket dengan harga menyesuaikan wahana di wisata bermain air ini.

Pembeliannya bisa langsung di lokasi atau melalui online di aplikasi pembelian tiket kesayangan kamu. Siapa tahu ada promo dari aplikasi.

Alamat

Silahkan berkunjung ke Jl. Harapan Indah Boulevard Utara Sektor 6 Kav No. 5, Kelurahan Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi Jawa Barat. 

Tips Liburan di Transera Waterpark

Transera Waterpark Bekasi memang tempat rekreasi pilihan terbaik di Bekasi. Baik untuk liburan bersama keluarga, teman, atau acara famgath perusahaan.

Kamu tidak perlu khawatir tidak dapat menampung banyak orang, karena memiliki kapasitas untuk 10.000 pengunjung. Jadi, jangan lupa sempatkan menikmati wahana air di Transera Waterpark. 

Btw, aku mau berbagi tips liburan seru dan menyenangkan di sini, yaitu:

  • Usahakan datang pagi agar bisa menikmati wahana air tanpa terlalu ramai. Hari biasa buka dari jam 10.00. Sedangkan untuk akhir pekan buka dari jam 8 pagi.
  • Jangan lupa membawa perlengkapan renang dan sunscreen.
  • Patuhi aturan keselamatan yang ada di setiap wahana untuk menghindari kecelakaan.
  • Buat orang tua yang bawa anak kecil selalu waspada dan perhatikan aktivitas anak-anak.

Demikian pengalaman famgath di Transera Waterpark Bekasi. Di Bekasi juga ada tempat keren yang wajib kamu kunjungi, seperti Wahana Bowling di AEON Deltamas Cikarang

3 pemikiran pada “Family Gathering Seru di Transera Waterpark Bekasi”

  1. bekasi memang pusatny aindustri manufaktur ya kak..berbagai pabrik2 besar berada di sana tapi hepi juga kalo ternyata ada wahana bermain ditengah2 kawasan industri..
    tempatnya luas juga ya kak sampai 3ha..ini untuk setiap wahana brarti ada tiketnya masing2 ya kak? soalnya kalo dh include sama tiket masuk wahana kok murah banget hihihi

    Balas
  2. wah baru tau ada waterpark ini, boleh nih next time kalo lagi kepengen berenang bareng keluarga untuk kesini juga..
    fasilitasnya lengkap banget dan wahananya juga banyak, harganya terjangkau pula..

    Balas
  3. Mba Er kapan ksana ih ga inpo2 akuu..padahal ni deket rumah akuu wkwk kan bisa sekalian meet up 😎 aku trakhir ksana umur zio 6 bulan haha

    Balas

Tinggalkan komentar