Nyobain Kopi Estetik di Goffee Doughnuts & Coffee Lippo Cikarang

Rutinitasku setelah mengenal kopi, suka banget datang ke cafe. Salah satunya Goffee Doughnuts & Coffee di Lippo Cikarang, yang punya menu kopi unik dengan tampilan estetik. 

Goffee sudah ada sejak lama, tetapi aku baru tahu akhir-akhir kalau ada menu kopi dengan penyajian yang unik. Kopi ini sampai viral di media sosial, membuatku tertarik untuk berkunjung lagi. 

Kopi Estetik di Goffee Doughnuts & Coffee

Biasanya kalau ke cafe aku pesan kopi yang manis atau americano. Jujur, tergantung mood juga, hanya saja yang paling sering pesan yang manis-manis. Menu favoritku Caramel Macchiato, kalau tidak ada di menu biasanya aku pesan Americano. 

Selain itu, setiap cafe juga ada menu favoritku. Misalnya di Fore aku paling suka Manuka Americano, yaitu Kopi pahit dengan campuran madu Ini enak banget, apalagi kalau mau mengembalikan mood. 

Kopi

Kopi Estetik di CIkarang Hanya ada di Goffee Coffee

Pertama kali ke Goffee itu aku pesan latte, tetapi untuk yang lagi viral kali ini aku pesan latte juga. Bukan latte biasa, melainkan Dirty Oat Latte dengan penyajian yang unik. 

Kopinya dituangkan pada gelas beku dengan pinggiran es yang masih utuh. Ini menarik banget, apalagi cuaca Cikarang lagi panas-panasnya, jadi langsung segar. Rasanya juga unik, ada asin-asinnya dan oat milk juga terasa. 

Aneka Doughnuts

donat pistachio enak di Cikarang

Untuk menu snack, di sini tersedia donat dengan berbagai rasa. Kebetulan aku pesan yang rasa pistachio. Akhir-akhir ini memang lagi suka dengan pistachio. Selain donat, ada cake dan roti biasa. 

Suasana di Goffee Doughnuts & Coffee 

Suasana di Goffee Doughnuts & Coffee Lippo Cikarang

Sahabat Senja, Goffee Doughnuts & Coffee ini salah satu cafe yang cukup nyaman untuk menikmati kopi sambil bersantai. Suasananya juga cocok untuk kamu yang introvert atau datang rombongan bareng bestie.  

Paling aku suka yaitu interior cafenya terlihat modern dengan sentuhan yang sederhana, tetapi tetap terasa estetik. Jaid, konsep cafenya ini memang minimalis.

Datang di siang hari ketika cuaca Cikarang cukup panas, suasana di dalam cafe terasa nyaman. Aku lihat beberapa pengunjung terlihat datang untuk mengobrol, sementara ada juga yang sibuk dengan laptopnya. 

Tidak salah, kalau lewat Goffee Coffee selalu ramai, baik itu siang hari maupun malam. Walau lebih ramai di malam hari, yang mana bikin aku agak enggan untuk mampir. Maklum saja, selain introvert, ruangannya juga terbatas. 

Goffee Cafe ini hanya ada satu lantai saja, sedangkan untuk lantai 2 itu salon kecantikan. Jadi, kalau lagi ramai-ramainya tidak nyamannya juga buat nongkrong lama. Dikhawatirkan ada pengunjung lain yang mau duduk santai. 

Cocok untuk Nongkrong di Lippo Cikarang

Goffee Cafe memang cocok untuk nongkrong atau sekedar mengumpulkan informasi dari besty-besty kamu. Walau hanya ada di lantai satu, tetapi cukup luas dengan beberapa meja dan kursi yang tertata rapi. 

Lokasinya juga mudah di akses, yang mana dekat dengan Kantor Polres Cikarang Selatan. Tepatnya berada di kawasan Perumahan ELysium garden. Sayangnya untuk angkutan umum ke sini memang tidak ada, hanya bisa di akses pakai Gojek/Gocar. 

Tidak apa-apa, dong. Apalagi kalau sudah ke kawasan Elysium arden tidak akan membosankan, karena Sahabat Senja bisa sekalian kulineran. Di sini ada restoran otentik Korea, Jepang, Thailand, hingga Chinese Food. 

Harga 

Untuk harga kopi dan donat atau cake hampir standar cafe. Tidak jauh berbeda dengan cafe-cafe di Jakarta, Misalnya Dirty Oat Late ini sekitar 40 ribuan dan untuk donatnya 24 ribuan. 

Harga tersebut cukup worth it untuk cafe di LIppo Cikarang. Terutama dengan UMR Cikarang yang selangit. Tidak heran jika cafe di Cikarang itu selalu ramai. 

Pada dasarnya sih, pengunjung datang tidak sekedar ngopi. Melainkan ada yang work from cafe, diskusi santai, atau sekedar santai dan menikmati waktu sendiri. 

Akhir-akhir ini aku sendiri merasa bahwa pergi ke cafe menjadi salah satu cara sederhana untuk me time. Terkadang kita itu tidak perlu menunggu momen spesial atau punya alasan tertentu untuk datang ke cafe, melainkan  setelah melewati hari yang cukup melelahkan, duduk sebentar sambil menikmati segelas kopi sudah cukup untuk memperbaiki mood.

Setuju, dong? Buat Sahabat Senja, yang memang lagi di Cikarang jangan lupa mampir ke Goffee Cafe dan nikmati kopi estetikanya. Aku pastikan rasanya cocok dengan selera kamu. Apalagi ada beberapa varian rasa, tinggal pilih kopi favorit kalian. 

Di sini memang tidak ada menu makanan berat, karena kalau kelaparan banget bisa coba ke restoran yang di sekitaran sana. Misalnya makan siang di Telaga Seafood Lippo Cikarang

Tinggalkan komentar