Penggunaan nail polish kini sudah menjadi tren dalam menunjang penampilan. Salah satu merek nail polish terbaik yaitu Implora menghadirkan Paint Nail Polish dengan pilihan shade Paint It Red dan Paint Me Pretty.

Adanya beragam pilihan shade memberikan kesempatan kepada setiap wanita untuk bisa mengekspresikan dirinya. Baik itu menyesuaikan dengan mood, hobi, atau berbagai aktivitas.

Daftar isi

Fungsi Nail Polish yang Tidak Sekedar Produk Kecantikan

Nail polish adalah cat kuku atau yang lebih akrab dengan sebutan kutek ini sebagai salah produk untuk menyempurnakan penampilan. Atau sebagai penunjang penampilan agar terlihat lebih menarik dan menawan.

Terlepas dari memberikan penampilan terbaik, penggunaan kutek juga mampu menciptakan rasa percaya diri. Tidak heran jika ada perempuan yang memakai cat kuku untuk menunjukan jati diri yang sesungguhnya.

Lebih menarik lagi, nail polish yang ternyata sudah digunakan di China sejak 3000 tahun sebelum masehi kini menjadi tren di era modern. Hal ini ditandai dengan adanya art nail polish.

Adapun fungsi nail polish, yaitu:

1. Mempercantik Kuku

Beragamnya pilihan shade warna cat kuku ditambah dengan adanya art nail polish akan menjadikan tampilan kuku terlihat lebih cantik. Itulah mengapa seni cat kuku ini menjadi tren yang populer di kalangan perempuan.

2. Dapat Dimanfaatkan untuk Menghias Phone Case

Nail Polish Implora selain untuk mempercantik, dapat juga digunakan untuk menghias phone case. Anda hanya perlu menyiapkan phone case putih polos lalu gambar atau warnai sesuai keinginan.

Selain itu dapat juga Anda gunakan untuk menandai barang tertentu, seperti kunci agar tidak tertukar. Tentunya bisa menggunakan produk cat kuku Implora yang memiliki beragam shade warna.

3. Menghias Aksesoris Tertentu

Aksesoris yang mulai terlihat kusam atau warnanya pudar maka dapat diolah terlebih dahulu dengan kutek. Dengan begitu aksesoris dapat terlihat seperti baru beli.

Baca Juga: Ini Akibat Ganti Skincare Tanpa Jeda

Review Implora Paint Nail Polish Paint Me Pretty

Semenjak tetanggaku kerja di art nail polish ada ketertarikan untuk mewarnai kuku. Apalagi anak pertama aku si Bule juga lagi suka dengan make-up sampai beli produk cat kuku khusus anak-anak.

Saat itulah aku berencana beli cat kuku, namun baru sekarang terwujud. Ini tuh saat aku lagi cek produk liptint Implora ternyata ada nail polishnya juga.

Implora menghadirkan Nail Polish Paint it Red dan Paint Me Pretty yang masing-masing berisi 6 pcs. Kebetulan aku beli yang shade Paint Me Pretty.

Packaging

kemasan produk Implora varian Paint Me Pretty

Kemasan produk nail polish dari merek kecantikan ternama ini selalu menghadirkan packaging yang menarik. Tidak hanya pada produk Implora Lip Matte Krim atau Implora Check and Liptint saja, kemasan produk nail polish juga memanjakan mata.

Shade Nail Polish Paint Me Pretty

Sesuai nama variannya, shade pada Implora Nail Polish Paint Me Pretty memang cantik. Terdapat 6 shade warna yang bisa untuk menjadikan penampilan berbeda setiap harinya.

  • 01. Barely
  • 02. Caramel
  • 03. Stone
  • 04. Cobalt
  • 05. Ashy
  • 06. Clear
pilihan shade warna Implora paint me pretty

Alasan Memilih Varian Paint Me Pretty

Dari hasil pemakaian aku puas dengan nail polish dari Implora ini. Sesuai klaim bahwa memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Varian warna beragam yang pigmented.
  • Dengan sekali swipe hasilnya langsung terlihat.
  • Tampilan glossy
  • Dilengkapi dengan kuas lentur sehingga mudah digunakan.

Klaim di atas memang tidak salah. Terutama untuk kuas yang lentur membantuku saat aplikasi cat kuku Implora ini. Tentu saja, karena belum terbiasa cukup kesulitan tetapi terbantu dengan kuasnya.

Aku suka shade warnanya dan paling suka untuk shade Barely dan Caramel. Sedangkan Si Bule ikut-ikutan juga pengen pakai kutek warna biru.

Berikut hasilnya. Sangat bagus, kan. Kawai kiyowo gimana gitu. Btw, untuk hasil tampilan yang lebih glossy bisa tambahkan shade clear di akhir.

hasil pemakaian cat kuku Implora Paint Me Pretty

Ini juga aku pakai shade clear, setelah shade pertama kering. Tampilannya memang lebih cantik dan entah kenapa memicu rasa percaya diri. So, cocok banget untuk menjalani hari penuh semangat dan percaya diri.

Beli Dimana, Sih?

Sangat mudah untuk memiliki Implora Paint Nail Polish karena sudah tersedia di e-commerce favorite kamu berikut ini:

Marketplace Cek Harga
Tokopedia cek harga tokopedia
Shopee cek harga shopee
Lazada cek harga lazada
 

Harganya sangat ekonomis yaitu 74.500 belum termasuk diskon. Jadi, yuk segera miliki Implora Paint Nail Polish untuk shade Paint Me Pretty biar samaan.

Teman-teman bisa kunjungi website dan Instagram Implora untuk detail produk lebih lanjut. Jangan lupa share pengalaman kalian setelah menggunakan cat kuku Implora di kolom komentar.

37 Replies to “Tampil Beda dengan Implora Paint Nail Polish Shade Paint Me Pretty”

  1. Cantik-canti banget warna shade dari Implora Nail Polish Paint Me Pretty ini ya kak. Apalagi warna Balerynya. Pasti yang menggunakannya bisa jadi lebih percaya diri karena kukunya makin cantik

  2. imploraaaa kenapa sih kalau ngeluarin brand ini lucuk-lucuk. apalagi yang nail polishnyaa. waaaa, aku suka banget. Apalagi yang warna shade caramel itu lucu binggo

  3. buat emak dan anak ini cocok ya kak ?. tinggal pilih variannya yang mana. Sesuai kesukaan. Bikin makin percaya diri. Bisa pamer kuku cantik ke teman, hhhi. Implora, tahu aja yang wanita butuhkan 🙂

  4. ah lucu banget kemasannya, aku pake lip matenya implora, jarang pakai nail polish, anakku pasti seneng nih liat kemasannya hihi

  5. Huaaa warnanya cakep-cakep amat mbaak, naksir sama warna shade charamel jugaa, bikin tampilan jadi elegant. Bisa digunakan untuk phone case juga ternyata ya mbak, menarik banget.

  6. Wah pas banget ini lagi nyari cat kuku yang cantik dan gak mudah mengelupas
    Minggu depan harus nge-MC soalnya. Biar cakep kukunya saat pegang mic hehe

  7. Cakep banget nih ini warna-warnanya, Mba. Baru tahu banget lo saya kalau ternyata nail polish bisa dimanfaatkan untuk menghias phone case. Mesti ponselnya jadi terlihat unik gitu.

  8. Asik ada di e-commerce jadi memudahkan buat membelinya ya kak.
    Walau daku bukan pengguna nail Polish, tapi seneng melihat tampilan warnany yang cerah

  9. Beragam varian menjadi pilihan memilih Implora Paint Nail deh. Suka dengan aneka warnanya yang menggemaskan diaplikasikan ke kuku. Ternyata pigmented juga ya kak? Saya harus coba juga deh karena suka pakai saat sedang tidak masa menstruasi sehingga sesekali nambah cantik kukunya.

  10. wah anakku suka nih kalo aku tunjukkin pain nail polish dari impora. banyak pilihan warnanya pula.kemasannya juga gemoy ya . bisa seru seruan sama anak perempuan d rumah

  11. Lucu-lucu ya mba warnanya, kayaknya seru nih beli implora paint nail polish buat anak cewekku yang masih kecil. Dia juga suka banget main kutek, hehe

  12. Jujur aku jarang banget pakai nail polish, tp ini pembeliannya harus satu paket ya? apa ada yg satuan gt? hihi btw makasih ya mba udah sharing

  13. waaaaa nail polish nya warnanya beraneka ragam banget ini..warna warni gak monoton yg merah bata saja jadi bisa sering ganti2 juga nie disesuaikan dengan baju hihihihi…

  14. saya paling suka pakai kutek-kutek warna warni mba ERin, lihat ini auto pengen cobain, btw bagus yang Cobalt pengen cobain, terang benderang warnanya dan eye catching

  15. Woaa implora ada nail polishnya ya, jadi pengen nyobain, kalau lagi ga shalat suka pakai nail polish, mempercantik kuku hihi
    Btw, aman ya dipakai anak-anak buar barengan makai 😁

  16. aku juga suka banget sama nail polish dari implora ini, karena cara aplikasikannya sangat mudah dan yeah harganya juga teramat sangat terjangkau

  17. ini 1 box ada 6 warna yang berbeda ya ka?? waah lengkap banget ya jadi bisa di sesuaikan sama outfit eheheh

  18. Wah lengkap banget ya produk kecantikannya Implora, sampai nail polish pun ada. Itu yang shade caramel yang mbak pake kelihatan cakep banget warnanya. Bikin kuku jadi kelihatan makin cantik ya

  19. Kalau produk begini, paling perfek ngajak ngobrol putri sulung saya nih.
    Sudah sekian abad saya tidak memakai produk apapun untuk jari jemari.
    Tapi, suka seru juga, ketika lihat putri saya, mengenakan salah satu nail art. Sesekali juga ia pasang di casing HPnya.

  20. Jadi keinget dulu suka banget pake nail polish gini wkwkw emang bikinn tangan keliatan makin cantiiik gituu >.< paling suka sama warna pink atau coklat sih hihi

  21. Alamaaak Implora Paint Nail Polish Paint Me Pretty beneran so prettybanget kak, Aku tertarik sama yang warna Ashy dan barely. Bisa buat ngehias Phone Case juga ya Uh cakep banget mana sekali ulas langsung keliatan pulak hasilnya. Otewe beli ah

  22. Wih, ternyata kutek enggak melulu buat kuku ya kak. Bisa buat menghias beberapa benda di sekitar. Btw aku punya produk ini juga lo, aku suka banget pakai Barely & Caramel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *