Buat kalian, Sahabat Senja yang sedang mencari lokasi prewedding di Jakarta maka kalian datang ke website yang tepat. Kali ini aku mau berbagi tempat foto yang keren dan low-budget cocok untuk prewedding.

Bagi pasangan yang akan menikah, foto prewedding salah satu acara atau tradisi menuju acara yang sakral. Mulanya prewedding memang bagian dari kebudayaan barat, akan tetapi saat ini menjadi bagian dari lifestyle masyarakat Indonesia.

Prewedding menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan. Bahkan tidak sedikit pasangan yang hendak menikah memiliki konsep tertentu, seperti mencari tempat prewedding outdoor.

Daftar isi

Rekomendasi Lokasi Prewedding di Jakarta

Banyak pasangan yang memilih foto prewedding outdoor karena memiliki latar belakang atau view yang lebih alami dibandingkan dengan foto studio. Foto outdoor bisa memilih lokasi yang bernuansa alam atau gedung-gedung modern dan retro.

Misalnya untuk kamu yang sedang mencari lokasi prewedding di Jakarta. Berikut ini rekomendasi tempat terbaiknya.

1. Kota Tua

Untuk kamu yang ingin foto prewedding outdoor dengan konsep retro maka Kota Tua menjadi pilihan terbaik. Di sini bisa menggunakan konsep tradisional, misalnya menggunakan pakain adat.

Kota Tua sendiri di keliling oleh museum-museum bersejarah, sehingga akan menciptakan kesan klasik yang sangat kental. Walau begitu, kamu juga bisa memadukannya denga konsep modern.

2. Hutan Mangrove PIK

Lokasi prewedding outdoor gratis di Jakarta maka bisa memilih Hutan Mangrove di PIK. Terdapat beberapa spot foto menarik dengan nuansa alam dan latar belakang pepohonan yang rimbun.

Kamu juga dapat memilih spot foto di gajebo yang tersedia di kawasan Hutan Mangrove PIK. Biar lebih mainstream bisa foto bersama pasangan sambil menanam mangrove.

3. Ancol

Prewedding dengan pemandangan laut lepas maka jawabannya yaitu Pantai Ancol. Lokasi prewedding Jakarta ini termasuk low budget dengan pilihan beberapa spot foto yang keren.

Di Ancol sendiri banyak lokasi untuk prewedding dengan latar belakang yang estetik dan instagramable. Kamu bisa pilih beberapa spot foto untuk hasil foto yang beragam.

4. Monas

rekomendasi lokasi prewedding di Monas Jakarta

Foto prewedding dengan icon tugu Monas bakalan menjadi momen terbaik dalam hidup kamu. Kawasan Monas sendiri sangat luas dan bisa memilih beberapa titik foto dengan view yang bagus.

5. Sky Rooftop Bar

Jakarta identik dengan gedung-gedung pencakar langit. Jika kamu ingin foto prewedding berlatar gedung-gedung di Jakarta maka pilih lokasi Sky Rooftop Bar yang berada di lantai 56 Menara BCA.

6. Hauwke’s Auto Gallery

Foto di lokasi yang memiliki nuansa zaman dulu dengan view mobil antik itu bisa banget. Kamu bisa pilih lokasi prewedding di Hauwke’s Auto Gallery untuk foto dengan latar belakang mobiltaxikhas New Yorks atau Mustang.

7. Pelabuhan Sunda Kelapa

Berbicara soal Jakarta, tidak lepas dari pesisir pantai. Nah, ada tempat foto prewedding outdoor yang cukup estetik yaitu Pelabuhan Sunda Kelapa.

Pelabuhan yang sudah ada sejak Kerajaan Tarumanegara memiliki kesan klasik. Tentu dengan pemandangan laut dan langit biru.

Demikian 7 rekomendasi lokasi prewedding di Jakarta. Memang masih banyak tempat foto outdoor, seperti Glodok dengan nuansa Chinatown, Jalan Surabaya dengan view toko kuno, atau Hidden Paradise dengan latar belakang pepohonan hijau.

Pilih lokasi foto yang sesuai dengan konsep prewedding kamu sama pasangan. Jangan lupa untuk sewa jasa fotografi terbaik, agar hasil foto bagus dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *