Dalam era mobilitas hijau, NETA V menonjol sebagai jawaban atas kebutuhan akan kendaraan listrik yang inovatif. Melibatkan teknologi terkini, mobil listrik ini tidak hanya memberikan solusi ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang unik. Di samping itu harga mobil listrik yang satu ini terbilang cukup terjangkau.

Neta V membuktikan diri sebagai inovator dalam industri mobil listrik dengan menghadirkan kombinasi yang luar biasa. Antara baterai lithium-ion, dimensi yang pas, dan teknologi canggih.

Mengusung baterai lithium-ion berkapasitas 40,7 kWh, mobil ini tidak hanya ramah lingkungan. Tetapi juga dapat menempuh jarak hingga 401 km dengan kondisi baterai terisi penuh.

Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 401 km setelah mengisi daya sepenuhnya. Proses pengisian baterai memerlukan waktu 8 jam untuk mencapai 0-100% menggunakan pengisian daya AC di rumah. Sementara pengisian dari 30% hingga 80% dapat dilakukan dalam waktu 30 menit dengan pengisian cepat DC.

Fitur Unggulan NETA V

Selain daya jelajah yang impresif, NETA V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Interior Neta V dirancang dengan layar infotainment berukuran 14,6 inci.

Hal tersebut menjadi pusat kendali yang lengkap untuk komunikasi, navigasi, dan hiburan. Kabin Neta V memiliki bagasi belakang yang cukup luas dengan ukuran 335 liter, dan ban mobilnya berukuran 185/55 R16.

Dengan dukungan sambungan smartphone melalui sistem operasi android dan iOS, pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan kenyamanan dan konektivitas yang tak tertandingi. Neta V, tidak hanya sekadar kendaraan, melainkan perwujudan dari visi masa depan mobilitas yang pintar dan berkelanjutan.

Performa Neta V tidak hanya bergantung pada baterai dan dimensinya, melainkan juga pada motor listrik berdaya 50 kW. Itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 hp dengan torsi maksimal mencapai 150 Nm. Dengan motor yang efisien ini, Neta V memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan responsif.

Desain luar NETA V tidak hanya mengutamakan performa, tetapi juga estetika. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menawan seperti Moonlight Green, Midnight Gray, White Storm, Sakura Pink, dan Sky Blue. Ini membuat pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi personal mereka. Dari warna klasik hingga opsi yang lebih berani, NETA V memberikan kebebasan ekspresi bagi para pemiliknya.

Dengan dimensi yang proporsional, Neta V membawa konsep mobil SUV ke level berikutnya. Panjang sekitar 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm menjadikan Neta V sebagai pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan kendaraan kompak dengan fitur canggih dan teknologi modern.

Neta V lengkap dengan fitur smart keyless, tombol start-stop, panel instrumen kluster berukuran 12 inci, sistem pendingin udara dengan teknologi HEPA N95, rem parkir elektrik, serta kamera mundur.

Dalam hal keselamatan, Neta V tidak perlu kamu ragukan lagi. Mobil listrik ini memiliki dua airbag dan serangkaian sistem keselamatan pasif, termasuk ABS, EBD, bantuan rem, kontrol traksi, dan ESC. Terdapat juga fitur hill start assist, pemantau tekanan ban, dan kontrol kecepatan cruise.

Harga Mobil Listrik NETA V

Dalam rangka mendukung adopsi kendaraan listrik di kalangan masyarakat, NETA V menetapkan harga yang sangat kompetitif. Dengan hanya Rp 379 juta OTR Jakarta, NETA V memberikan akses ke mobil listrik berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Setiap pembelian mobil Neta V sudah termasuk jaminan kendaraan selama 5 tahun atau setara dengan 150 ribu kilometer, garansi baterai berlaku selama 8 tahun atau setara dengan 180 ribu kilometer, serta manfaat perawatan berkala gratis selama 4 tahun atau mencapai 50 ribu kilometer.

Harga mobil listrik NETA V sangat bersaing, memberikan nilai tambah yang sulit diungguli oleh pesaingnya. Performa tinggi, desain elegan, dan komitmen terhadap keberlanjutan membuat NETA V menjadi pilihan yang cerdas untuk mereka yang menginginkan mobil listrik tanpa mengorbankan gaya hidup modern.

NETA V bukan sekadar mobil listrik. Ini adalah perwujudan visi masa depan mobilitas yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa dan gaya. Dengan harga yang terjangkau, NETA V membuka pintu bagi semua kalangan untuk merasakan sensasi berkendara tanpa emisi dan menjadi bagian dari revolusi kendaraan ramah lingkungan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai mobil listrik NETA, termasuk model NETA V dengan spesifikasi yang detail, Anda dapat mengakses situs web resmi mereka atau menghubungi melalui kontak telepon/WhatsApp: 0812-9067-4436.

Pastikan juga untuk mengikuti akun media sosial NETA agar tetap update berita terkini seputar inovasi mobil listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *