Prewedding kini sudah menjadi trend bagi para pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, banyak pasangan yang berencana melakukan prewedding di luar negeri. Tentu saja, budget besar perlu kamu siapkan.

Namun, jika kamu terkendala dana, tak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman KTA sesegera mungkin. Memilih spot-spot terbaik di luar negeri tak hanya menghadirkan foto yang keren. Lebih dari itu, kamu juga bisa memiliki pengalaman berkesan dan tak terlupakan bersama pasangan.

Memandang foto-foto pre-wedding tentu akan memunculkan nostalgia tersendiri bagi setiap pasangan. Apalagi, jika kamu memajang foto pre-wedding tersebut di dinding rumah kamu. Beribu kenangan pasti akan langsung menyeruak saat mengingatnya.

5 Destinasi Luar Negeri yang Populer untuk PreWedding

Kamu bingung dengan banyaknya pilihan destinasi di luar negeri yang menarik untuk dijadikan lokasi foto prewedding? Mengapa tidak memilih salah satu negara yang kami rekomendasikan berikut ini.

Jepang

Kamu bisa memanfaatkan pinjaman kilat KTA yang ditawarkan oleh banyak pihak perbankan agar bisa melakukan prewedding di negeri sakura. Keindahan alam dan nuansa budaya Jepang yang amat kental sangat cocok dijadikan sebagai latar foto pre-wedding.

Tak heran, jika para artis hingga tokoh ternama tanah air juga memilih Jepang sebagai spot utama foto pre-wedding mereka.

Paris

paris destinasi romantisuntuk prewedding di luar negeri
Sumber gambar by Canva

Siapa yang tak kenal Paris. Negara yang juga disebut-sebut sebagai negara paling romantis ini memang layak untuk kamu pilih sebagai lokasi prewedding.

Tak hanya sebagai sebagai spot prewedding, Paris juga selalu menjadi destinasi pilihan honeymoon bagi banyak wisatawan di seluruh dunia.

Taiwan

Taiwan juga menjadi salah satu negara yang paling difavoritkan untuk melakukan foto pre-wedding. Banyak spot-spot menarik yang bisa kamu jadikan latar utama untuk prewedding.

Bahkan kamu bisa membuat konsep pre-wedding sambil berwisata kuliner. Seperti yang telah diketahui Taiwan juga terkenal dengan berbagai destinasi kulinernya.

Korea Selatan

Kpopers atau Kdrama addicted pasti memiliki impian untuk bisa melakukan foto prewedding di negara idola mereka. Biar makin maksimal, kamu bisa melakukan foto prewedding dengan memakai baju tradisional Korea di desa Hanok atau di Gyeongbokgung.

Untuk mewujudkan impianmu bersama pasangan, silahkan mengajukan pinjaman kilat KTA sekarang juga!

Swiss

Jika menginginkan nuansa prewedding bak prince dan princess, maka Swiss adalah pilihan yang paling tepat. Salah satu lokasi yang banyak direkomendasikan untuk para pasangan melakukan prewedding ialah kota Zurich. Latar pegunungan dan laut akan semakin menambah kesan dan suasana romantis.

Baca Juga: Persiapan Traveling yang Mesti Diceklis

5 Hal yang Perlu Dipersiapkan saat Melakukan Foto Prewedding Sambil Traveling

Berikut adalah beberapa tips penting yang perlu kamu persiapkan sebelum melakukan foto pre-wedding di luar negeri.

1. Menggali Cerita Bersama Pasangan

Sebelum memutuskan sebuah konsep prewedding, cobalah untuk saling menggali cerita bersama pasangan. Biasanya, hasil ngobrol bersama tersebut akan menghasilkan ide konsep pre-wedding yang menarik.

Misalnya, kamu memiliki hobi atau selera musik yang sama. Maka cobalah memasukkannya ke dalam foto pre-wedding kamu. Dengan begitu, foto prewedding tak hanya sekedar foto tetapi juga mengandung cerita dan pesan tersendiri.

2. Mencari Referensi Konsep, Jangan Meniru

Saat ini sudah banyak konsep foto prewedding yang bisa dijadikan inspirasi. Kamu pun bisa menggunakan konsep tersebut asal jangan meniru keseluruhan konsep. Kamu cukup menjadikannya sebagai referensi kemudian silahkan mendiskusikan hal lainnya bersama pasangan dan fotografer.

3. Menentukan Konteks Prewedding

Karena kamu akan melakukan foto prewedding di luar negeri, maka sebelum berangkat cobalah untuk menentukan konteks foto yang akan kamu buat lebih dulu. Misalnya jika kamu ingin berfoto pre-wedding di pulau Jeju, maka gunakanlah kostum yang selaras dengan tema pantai.

Kamu juga bisa mendesain baju khusus untuk pre-wedding sebelum berangkat. Jika kamu pecinta anime misalnya, maka tak ada salahnya merancang busana seperti yang dikenakan oleh karakter anime favorit kamu bersama pasangan.

4. Memilih Lokasi yang Anti-Mainstream

Ingin menghasilkan foto prewedding yang unik dan keren? Maka cobalah mengunjungi spot-spot yang jarang dijadikan sebagai lokasi foto prewedding. Kamu bisa mengunjungi lokasi syuting drama Korea favorit kamu misalnya.

Meskipun mungkin ada beberapa fans yang sudah pernah berfoto, tapi tentu akan jarang yang melakukan foto pre-wedding di lokasi tersebut.

5. Candid Lebih Natural

Mengambil gambar prewedding di lokasi wisata memang cukup merepotkan. Apalagi jika tempat tersebut sedang ramai dikunjungi wisatawan. Biasanya, beberapa pasangan merasa malu untuk difoto di tengah keramaian.

Nah, agar tidak terlihat kaku, silahkan mengambil gambar secara candid. Foto candid akan terlihat lebih natural dan apa adanya.

Manfaatkan Pinjaman KTA dari digibank KTA Sekarang Juga

Tak usah bingung saat sedang mencari pinjaman dalam waktu kilat untuk mewujudkan impian kamu melakukan pre-wedding di luar negeri. digibank KTA hadir sebagai solusi untuk kamu. Apa saja keunggulan mengajukan lewat digibank KTA? Berikut ulasannya.

  • Proses pengajuan KTA bisa dilakukan secara online selama 24 jam penuh, dari mana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau lewat situs go.dbs.com/kta.
  • Approval cepat hanya dalam waktu dalam 60 detik.
  • Jumlah dana bisa mencapai 80 juta Rupiah.
  • Para nasabah juga bisa mengatur jumlah kredit sesuka hati.
  • Cicilan kredit bisa berlangsung hingga 36 bulan lamanya.
  • Tak perlu berkas fisik lagi untuk melakukan pengajuan KTA.
  • Syarat yang ditawarkan cukup mudah. Kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang. Jangan lupa melampirkan e-KTP dan NPWP dan bukti penghasilan minimum 5 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik di mana kamu bisa mengajukan pinjaman KTA secara lebih cepat dan praktis. Yuk, ajukan dan cari tahu langkah pengajuanya di laman berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan!

One Reply to “Berencana Prewedding di Luar Negeri? Ini 5 Ide Destinasi Paling Romantis”

  1. Wah nggak kepikiran prewedding ke luar negeri, hahaha… Yang di dalam negeri aja belum semua dikunjungi. But anyway, tempatnya memang romantis dan keren banget deh… Kalo saya disuruh milih, pengennya ke Jepang, karena saya suka kuliner dari Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.