Kota Bandung bisa menjadi opsi yang bagus jika Anda hendak menghabiskan liburan tahun baru nanti. Selain memiliki banyak tempat wisata, kota Bandung menyuguhkan udara yang sejuk.

Dengan begitu akan membuat Anda yang tinggal di ibukota bisa juga merasakan relaksasi dari penatnya kehidupan ibukota. Tidak hanya itu, kuliner di kota Bandung juga bervariasi sehingga Anda pun bisa liburan sambil berburu kuliner.

Nah, mumpung baru di pertengahan tahun, alangkah baiknya sudah melakukan pemesanan hotel sedini mungkin. Karena, jangan harap akan mendapatkan kamar lagi jika sudah mendekati musim liburan. Maka dari itu ada beberapa rekomendasi hotel bagus di bandung untuk Anda agar tidak kebingungan.

Baca Juga : Liburan Wisata Alam Seru di Kebun raya Cibodas

Rekomendasi Hotel Bagus di Bandung

Mencari hotel bagus di Bandung tidak sesulit yang dipikirkan, lho. Pemesanannya juga terbilang mudah, karena Anda bisa memesannya di produk terbaru dari Traveloka yakni Holiday Stays yang sebelumnya bernama Villa and Apartment.

Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort.

Caranya dengan buka aplikasi Traveloka dan temukan produk Holiday Stays pilihan Anda! Seperti rekomendasi hotel bagus di Bandung berikut, ini.

1. Ibis Styles Bandung Grand Central

rekomendasi hotel bagus ibis style bandung
Sumber gambar: Traveloka.com

Hotel bagus pertama yang bisa Anda jadikan opsi ketika hendak berliburan di kota Bandung adalah Ibis Styles Bandung Grand Central. Hotel ini berlokasi di Jl. Diponegoro No. 27, Citarum. Tentunya memiliki lokasi yang cukup strategis, lokasinya dekat dari Gedung Sate.

Hotel ini memiliki konsep yang unik dengan mengusung desain mural wajah-wajah Jawa Barat pada dinding hotelnya. Mural-mural ini bisa Anda temukan begitu langsung masuk ke lobby hotelnya.

Selain menawarkan spot foto yang instagramable, hotel ini juga menawarkan harga kamar yang bervariasi dan terbilang ramah di kantong. Terdapat tiga tipe kamar yang bisa Anda pilih, mulai dari tipe kamar Superior dengan harga 500 ribuan, Superior with View dengan harga 600 ribuan, dan Family Room dengan harga 1,2 jutaan.

Bedanya dari kedua kamar tersebut yaitu view dari hotel. Jika Superior dan Superior with View memiliki pemandangan langsung ke arah Gedung Sate. Sementara untuk Family Room sendiri hadir dengan set dua kamar superior yang memiliki connecting door.

Family Room merupakan gabungan dari tipe kamar Superior King Bed dengan Superior with View Twin Bed, jika membawa keluarga atau datang dengan rombongan yang banyak, Family Room cocok dengan Anda.

3. Artdeco Luxury Hotel

Hotel yang satu ini terbilang memiliki suasana yang family friendly sebab memiliki lokasi yang dekat dengan restoran dan beberapa tempat terkenal seperti Tebing Keraton yang berjarak 2,3 km dan Institut Teknologi Bandung yang berjarak 2,4km. Dengan ini Anda bisa menikmati beberapa lokasi Bandung yang cukup terkenal.

Selain itu, jika merasa lapar, Anda bisa mampir ke restoran yang cukup terkenal di Bandung yang menyajikan lobster sebagai hidangan utamanya. Restoran tersebut bernama Fresco Restaurant. Kamar di hotel ini memiliki kulkas, mini bar, AC, dan Wifi gratis.

Adapun fasilitas lainnya yakni kolam renang, spa, dan gym yang bisa membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Terutama untuk kolam renangnya sendiri berkonsep outdoor dan ada di rooftop loh! Jadi Anda selain berenang bisa sekaligus menikmati pemandangan kota Bandung juga.

Lokasi hotel berada di Jl. Rancabentang No.2, Ciumbuleuit dengan harga kamar per malamnya di mulai dari 1 jutaan.

Walaupun terbilang agak pricey bagi beberapa orang, namun dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan layanan dan fasilitas yang terjamin bagusnya. Oh iya, karena letak hotel berada di Ciumbuleuit, Anda akan merasakan udara yang masih segar di sini.

3. Padma Hotel

Siapa sih yang tidak kenal dengan hotel yang satu ini? Menjelang liburan, Padma Hotel kerap sekali kehabisan kamar akibat pemesanan yang melonjak. Hal tersebut membuktikan betapa populernya Padma Hotel baik di kalangan warga Bandung maupun di kalangan para wisatawan.

Berlokasi di Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Padma Hotel menawarkan pemandangan gunung yang menawan, kamar-kamar elegan yang terdiri dari beberapa tipe, pelayanan yang ramah, hingga fasilitas yang lengkap. Mulai dari pusat kebugaran dengan view pegunungan, restoran, dan swimming pool yang disertai dengan kolam air panas serta jacuzzi.

Tipe-tipe kamar yang tersedia mulai dari deluxe room hingga family suite. Untuk harga per malamnya, Anda bisa menyiapkan uang mulai dari 1 juta-an tergantung tipe kamar dan kapan Anda memesannya. Biasanya, menjelang liburan harga kamar akan cenderung lebih tinggi dibandingkan biasanya.

Oh iya, walaupun terletak di atas bukit, Padma Hotel tidak jauh kok dari pusat kota Bandung. Ada beberapa objek wisata yang dekat dengan hotel ini seperti Museum Geologi, Taman Budaya Jawa Barat, dan Cihampelas Walk.

Selain berliburan, momen tahun baru bisa juga dijadikan sebagai momen Anda mendapatkan cuan, loh! Salah satunya menyewakan properti, jika Anda memiliki properti yang tidak terpakai, cobalah mengikuti salah satu program terbaru dari Traveloka bernama Traveloka Host.

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyewakan properti kamu seperti apartemen, villa, penginapan, homestay, resort, dan berbagai jenis akomodasi lainnya. Tidak harus dalam bentuk perusahaan, perorang pun bisa loh. Segera kunjungi halaman Traveloka Host dan daftarkan properti Anda!

Yuk, rencanakan liburan akhir tahun mulai dari sekarang. Jangan lupa untuk pesan hotel dari jauh hari agar tidak kehabisan. Termasuk saat liburan ke Bandung yang selalu ramai wisatawan.

Dengan rekomendasi hotel bagus di atas semoga dapat membantu Anda menemukan penginapan yang sesuai kebutuhan dan pastinya sesuai budget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.